Skip to main content
NEWS PARIWISATA KALTIM

Rapat Kerja Staf dan Halal Bihalal Dalam Mempererat Silaturahmi Pasca Libur dan Cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H

By April 17, 2024No Comments

Samarinda – Rabu, 17 April 2024, bertempat diruang Aula Pertemuan Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur menyelenggarakan acara Rapat Kerja Staf dan Halal Bihalal guna mempererat tali silaturahmi pasca libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang dihadiri oleh seluruh pegawai Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur, Ririn Sari Dewi, S.IP., M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri kepada seluruh jajarannya dan pegawai serta menyampaikan bahwa kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silahturahmi agar sesama rekan kerja bisa memiliki hubungan yang menjadi lebih baik.

“Kegiatan ini menjadi sebuah ajang silahturahmi untuk memperkuat team work kita didalam, jadi melalui kegiatan yang bersifat kekeluargaan seperti ini tidak ada lagi yang berjarak, apalagi saya selaku kepala dinas yang baru harus bisa nge-blend dan diharapkan teman-teman disini bisa mengayomi agar kita sama-sama mencapai capaian kinerja yang bagus untuk kedepannya”, ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan tausyiah hikmah silaturahim oleh Ustad Ahmad Nur Jamil (Guru Jamil).

Pada akhir rangkaian acara, kebetulan pada hari ini 17 April 2024 merupakan hari bertambahnya usia Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur yang ke 51 Tahun. Seluruh Pegawai Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur turut memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada beliau.

Leave a Reply

Close Menu