Skip to main content
Berita

Dispar Kaltim Kurasi 6 Usulan Event Kabupaten/ Kota

By Februari 4, 2022No Comments

Pemaparan Event Kabupaten/Kota dilakukan secara langsung melalui zoom meeting 4 Februari 2022. Rapat dipimpin langsung oleh Dra.Sri Wahyuni, MPP selaku Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur. Dalam pembukaannya, Sri Wayuni berharap setiap pemaparan dari perwakilan Kabupate/Kota bisa ditampilkan dengan baik dan jelas mengingat waktu persentasi yang diberikan hanya 11 menit per event (7 menit paparan dan 4 menit tanya jawab).

Kesempatan emas yang diberikan oleh Kemenparekraf kepada Kalimantan Timur untuk memaparkan 6 Event unggulan yang nantinya akan dipaparkan dalam usulan Karisma Event Nusantara 2022.

Berikut Sejumlah Event pariwisata yang dipaparkan :
1. Maratua Jazz & Dive Fiesta
2. FESMA (Festival Mahakam)
3. TIFAF 2022 ( Tenggarong International Folk & Art Festival )
4. Tradisi Menjaga Alam Lom Plai Suku Dayak Wehea
5. Balikpapan Fest
6. Festival 3 Danau

Terkait dengan paparan yang telah disampaikan, Sri Wahyuni menegaskan bahwa dalam pemaparan Event unggulan dapat diberikan Skenario Hybrid, Inovasi, Agenda Kegiatan, dan Penerapan Prokes dan harus melingkupi seluruh aspek yang ada di dalam formulir usulan Karisma Event Nusantara 2022. Dalam hal ini, Sri Wahyuni juga berharap seluruh usulan Event Unggulan Kalimantan Timur dapat masuk ke dalam daftar Karisma Event Nusantara 2022.

Untuk #Sahabtpariwisatakaltim kita semua berharap semoga 6 Event Unggulan Kaltim bisa masuk dalam daftar Karisma Event Nusantara 2022

Agar tidak ketinggalan informasi terupdate lainnya, #Sahabatpariwisatakaltim bisa follow akun media sosial Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur

Instagram @dinaspariwisatakaltim
Facebook @dinaspariwisata
YouTube @paradiseoftheeast

By. BR

Close Menu