Skip to main content
Berita

Sa’bani pamit, 3 Calon Pengganti Diumumkan

By Januari 18, 2022No Comments

H. M Sa’bani, Sekretaris daerah Provinsi Kalimantan Timur menyampaikan izin pamitnya karena akan memasuki masa purna tugas (pensiun) sebagai ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kalimantan Timur. Hal ini disampaikan saat memimpin apel pagi di Halaman kantor Gubernur Kaltim (17/1).

Pada kesempatan tersebut, Sa’bani berpesan agar ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kaltim khususnya di Sekretariat Daerah tetap memberikan dukungan kepada siapapun yang terpilih menggantikannya dengan dedikasi, disiplin, loyalitas, dan prestasi.

“Tetap jaga integritas dan tertib administrasi dalam pertanggung jawaban keuangan, jangan sampai keliru, sehingga Kaltim tetap pada posisi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” ujarnya.

Sementara itu, dalam surat nomor 012/JPTM/1/2022 tertanggal 10 Januari 2022 yang ditanda tangani oleh Bima Haria Wibisana, Ketua Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya (JPTM) Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Timur, diumumkan tiga nama peserta terbaik untuk menjadi calon pengganti H. M. Sa’bani sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Prov. Kaltim.

3 nama tersebut berdasarkan hasil penilaian keseluruhan tahapan selesksi JPTM Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Timur. Sebagaimana diketahui sebelumnya, ada 7 nama yang tersaring dalam seleksi pengisi jabatan Sekda yang segera akan dipurnakan oleh H. M. Sa’bani di Januari 2022 ini. Dari 7 nama tersebut, 3 terbaik sesuai dengan putusan yang tertuang dalam surat Panitia Seleksi JPTM tersebut di atas adalah, Sri Wahyuni (Kepala Dinas Pariwisata Kaltim), Diddy Rusdiansyah (Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kaltim), dan Ismiati (Kepala Badan Pendapatan Daerah kaltim).

3 nama hasil keputusan Panitia Seleksi JPTM ini akan dikirimkan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk mendapat rekomendasi, yang selanjutnya hasil rekomendasi tersebut akan disampaikan kepada Presiden Joko Widodo untuk ditetapkan siapa yang akan menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Timur yang baru.

 

Sumber

Redaksi: Instagram pemprov_kaltim

Photo: prokal.co

Close Menu