Skip to main content
Berita Terkini

Kunjungan Polnes

By July 30, 2021January 15th, 2022No Comments

Samarinda, Kamis 15 April 2021, Dinas Pariwisata Provinsi (Dispar) Kaltim menerima kunjungan Politeknik Negeri Samarinda (Polnes) yang di Pimpin oleh Ramli, S.T, M. Eng selaku Direktur Polnes didampingi oleh Ahyar Muhammad Diah, SE., MM., Ph.D selaku Wakil Direktur III, I Wayan Lanang Nala, S.St.Par selaku Ketua Jurusan Pariwisata POLNES) dan M. Fauzan Noor,SE.Par.,M.Par selaku Koordinator Prodi D4 UPW.
.
Dalam kesempatan ini, diwakili oleh Ramli, S.T, M. Eng selaku Direktur Polnes menyampaikan bahwa kunjungan kali ini dalam rangka meningkatkan produktifitas dan kontribusi Polnes sebagai Perguruan tinggi dalam menyongsong Kaltim sebagai IKN (Ibu Kota Negara).
.
Beliau juga menyampaikan, bahwa pada tahun ini Polnes menjadi salah satu yang bergabung dalam Tim Peta Jalan Pengembangan Ekonomi Kreatif Kaltim yang dilaksanakan oleh Kemenparekraf bekerjasama dengan Dispar Kaltim, selain itu Polnes juga masih dipercaya sebagai salah satu Juri dalam Penilaian Panji-Panji Keberhasilan pada sektor pariwisata serta menjadi Narsumber diberbagai kesempatan terkait Pariwisata.
.
Menanggapi hal tersebut tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi, Dra. Sri Wahyuni, MPP, mengatakan, bahwa Dispar Provinsi Kaltim mendukung program kegiatan yaang akan direncanakan oleh Polnes dan kami siap membantu menjadi fasilitator terkait Program Pariwisata di Kaltim.
.
Dalam hal ini, Ibu Sri Wahyuni juga memberikan beberapa masukan terkait rencana kerjasama yang mungkin bisa dilakukan oleh Polnes dengan BLK yang ada di Kaltim maupun di luar Kaltim untuk mempermudah dalam memberdayakan para mahasiswa khususnya program studi pariwisata.