Skip to main content
BERITA

Forum Perangkat Daerah Pariwisata dan Ekonomi Kreatif 2024

By Februari 26, 2024April 1st, 2024No Comments

 

            Balikpapan – Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan kegiatan Forum Perangkat Daerah Urusan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tahun 2024 dengan mengusung tema “Bersinergi Membangun Nusantara Melalui Peningkatan Daya Saing Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kalimantan Timur” Senin (26/2) di Blue sky Hotel Balikpapan.

Maksud dan tujuan,  disampaikan langsung oleh Ririn Sari Dewi,S.IP.,M.Si selaku Plt.Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kaltim yaitu untuk menyelaraskan program kegiatan dan sub kegiatan menyempurnakan Rancangan Awal Rencana Kerja (Renja) tahun 2025 Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur.

Kegiatan dibuka langsung oleh Dra.Sri Wahyuni,M.PP selaku Sekertaris Daerah Provinsi Kaltim.
“Saya berharap Forum Perangkat Daerah ini menjadi wadah untuk kita menggali dan menguji sinergisitas rencana yang dilakukan berdasarkan Ripparda Kaltim kemudian kita memerlukan dukungan dari perangkat daerah yang lain dan yang kita lakukan itu sesuai dengan upaya yang dibutuhkan oleh masyarakat wisata,asosiasi,komunitas kratif”. Ungkap Sri Wahyuni

“Dengan sinergi kita bersama, kita bisa meningkatkan capaian kontribusi pariwisata dan ekonomi kreatif untuk PDRB Kaltim”. Sambung Sri Wahyuni

Adapun akhir pelaksanaan Forum Perangkat Daerah ini ditandai dengan menadatangani hasil Berita Acara.

Turut hadir Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur,Direktur Kebudayaan ,Pariwisata,dan Ekonomi Kreatif Otorita IKN,dan 16 Kepala/Perwakilan dari OPD Kalimantan Timur yang hadir dalam Forum Perangkat Daerah Pariwisata dan Ekonomi Kreatif 2024.

Leave a Reply

Close Menu