Skip to main content
BERITADOKNEWS PARIWISATA KALTIM

KALTIM FEST 7 s.d 15 Juli 2023 di Convention Hall – Samarinda. Kaltim Festival

By Juli 6, 2023April 1st, 2024No Comments

 

KALTIM FEST 2023 yang akan dilaksanakan dari tanggal 7 s.d 15 Juli 2023 di Convention Hall – Samarinda. Kaltim Festival 2023 dengan nama branding Kaltim Fest 2023 merupakan kegiatan yang di dalamnya ada Festival Kemilau, Kaltim Dance dan Pekan Kreatif Kalimantan Timur.

Kaltim Fest 2023 menghadirkan acara acara yang tentunya akan menambah daya tarik pengunjung untuk datang dan diharapkan dapat memberikan inspirasi dan semangat baru bagi seluruh pihak masyarakat Kalimantan Timur.

Dalam rangka untuk meningkatkan Ekonomi Kreatif, Mempromosikan Seni dan Pariwisata di Kalimantan Timur. Menghadirkan parade 10 Kabupaten/Kota Kalimantan Timur termasuk pada Festival Kemilau yaitu Festival Musik Kreasi Daerah, Festival Tari Kreasi Daerah Pesisir dan Pedalaman, Parade Busana Kreasi Daerah dan Parade Pawai Kab/Kota Kalimantan Timur.

Kaltim Fest 2023 dilaksanakan dengan area kegiatan berdasarkan lokasi yaitu area indoor Gedung Exhibition Hall terdapat main stage utama, stand pameran OICCA, BUMN, BUMD, SKPD, stand pameran perusahaan Swasta Lokal dan Nasional. Pada area indoor transisi main Stage fashion, stand pameran UMKM fashion, kriya dan bahan jadi, stand pameran produk unggulan perusahaan swasta Lokal dan Nasional, photobooth, games dll. Serta area outdoor ada main stage riging outdoor utama, tenda jualan UMKM kuliner, tenda VIP, play land dll.
Event Kaltim Fest 2023 dibagi beberapa tema yaitu
1. Exhibition/Pameran
2. Talkshow/Workshop Ekraf
3. Konser Artis Lokal dan Nasional
4. Fashion Show Tingkat Lokal dan Nasional
5. Competition/Lomba
6. Pentas Seni Daerah dan Modern
7. Event lainnya

Come visit at Samarinda Convention Hall!! @kaltim_fest

#KaltimFestival2023 #KaltimFest #EkrafKuatUntukKaltimBerdaulat #ParadiseOfTheEast #PariwisataKaltimBangkit

Leave a Reply

Close Menu