Skip to main content
Berita

Penutupan Pesta Rakyat Kalimantan Timur Tahun 2023

By Januari 14, 2023Januari 16th, 2023No Comments

Suasana Menjelang Penutupan Penutupan 01-15 at 04.21.16

Tiada terasa Pesta Rakyat Kaltim (PRK) dipenghujung acara, dalam rangka menyambut HUT Kalimantan Timur ke 66 Tahun yang dilaksanakan di GOR Kadrie Oening selama satu minggu penuh dan diikuti kurang lebih 207 Stand yang terdiri dari Perangkat Daerah dilingkungan Pemprov Kaltim, BUMD, Perbankan, UMK dan UMKM.
Tepat hari Sabtu pukul 22.00 WITA PRK ditutup oleh Wakil Gubernur yang dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur Ibu Sri Wahyuni wakil ketua tim penggerak PKK Ibu Erni Hadi Mulyadi, Asisten 1 dan asisten 2, serta seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemprov Kaltim dan seluruh masyarakat.
Dalam Sambutannya Wakil Gubernur Kalimantan Timur menyampaikan apresiasi yg tinggi kepada masyarakat kota Samarinda Kalimantan Timur yang selama 7 hari 7 malam menyaksikan pekan rakyat Kalimantan Timur, dan kepada seluruh panitia yang telah sukses menyelenggarakan acara PRK dan bangga kepada masyarakat Kalimantan Timur semuanya karena selalu bekerja demi bangsa dan negara.
Bapak Ibu sekalian rakyat Kalimantan Timur sebenarnya acara ini hanya sebuah simbol simbol dari kebersamaan simbol daripada kebangkitan ekonomi dan simbol harmonisasi karena dengan tiga komponen itu kita akan membangun Kalimantan Timur dan membangun Indonesia lebih maju dan lebih sejahtera. Perayaan ini menunjukkan dan memberikan rasa percaya diri kepada masyakat Kalimantan Timur setelah 2 tahun kita mengalami pandemi.
Ekonomi Kalimantan Timur bangkit walaupun 2 tahun dilanda pandemi 2020 s/d 2021. Ekspor Kalimantan Timur Nomor 2 terbesar di seluruh Indonesia.
Wakil Gubernur dalam sambutannya juga menyampaikan dengan badan yang sehat insya Allah kita bisa membangun bangsa lebih baik. oleh karena itu agar menyankan agar OPD2 membuat kegiatan GOWES satu bulan sekali agar pencinta GOWES dapat ikut serta dan Wakil Gubernur Kaltim berjanji akan memberikan bantuan hadiah satu sepeda satu bulan sekali.

Leave a Reply

Close Menu