Skip to main content
BERITADOK

Pekan Raya Kaltim 2023 Jadi Ajang Pelestarian Budaya Daerah, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kaltim Ahmad Herwansyah, turut serta meramaikan HUT Provinsi Kaltim

By Januari 8, 2023April 1st, 2024No Comments

Rundown Acara Pekan Raya Kaltim

Dinas Pariwisata Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kaltim dan Taman Budaya, berkolaborasi gelar Pentas Seni, dalam Perhelatan Pekan Raya Kaltim (PRK) 2023, HUT Ke-66 Benua Etam, di Gelora Kadrie Oening, 9 Januari hingga 14 Januari mendatang, pukul 20.00-22.00 malam.
Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kaltim Ahmad Herwansyah, bahwa pihaknya akan turut serta meramaikan HUT dengan tiga kebudayaan Kaltim, mulai dari Pedalaman, Melayu, hingga Pesisir.
“Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur kebagian sebagai pengisi acara bersama Disdikbud, gabung juga bersama Taman Budaya. Jadi nanti ada tarian dan seni pertunjukkan. Tarian yang dipilih pun telah di akurasi,” bebernya kepada media , di Gedung Dinas Pariwisata Kaltim, Jalan Jendral Sudirman, Jumat (6/1).
Lebih lanjut, ia menuturkan, selain seni pertunjukkan, Dispar Kaltim bersama Taman Budaya juga akan tampilkan musik daerah, band, hingga pembacaan puisi.
“Hari pertama setelah pembukaan, ada tarian penyambutan dari Kukar. Kemudian, setiap malam hingga hari terakhir, berbagai pentas seni akan ditampilkan. Pada malam ramah tamah, kita juga akan mengisi musik tingkilan dan melayu,”
dikutip dari : ketuju .id

Leave a Reply

Close Menu