Skip to main content
BeritaNews

Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur Secara Resmi Membuka Pekan Kreatif Kaltim Tahun 2022

By November 10, 2022No Comments

          Wakil Gubernur Kalimantan Timur , Haji  Hadi Mulyadi, S.Si., M.Si. membuka kegiatan Pekan Kreatif Kaltim Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur ditandai dengan pemencetan tombol pembukaan yang dilaksanakan di lapangan parkir gor segiri samarinda.

Dalam sambutan Haji Hadi Mulyadi, S.Si, M.Si. memberikan apresiasi atas kegiatan Pekan Kreatif Kaltim 2022.
“Sesuai dengan judulnya acara ini adalah Pekan Kreatif , kerena itu harapan kita yang hadir dalam kesempatan ini bisa menampilkan kreatifitas-kreatifitas yang luar biasa untuk membangun Kaltim dan membangun Indonesia”.

Haji Hadi Mulyadi, S.Si, M.Si. menambahkan dalam sambutannya
“Saya ucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara ini, izinkan saya menyampaikan salam dari bapak Gubernur Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si. yang brhalangan  hadir, karena ada Acara lain kami berharap lewat acara ini lahirlah Kreatifitas anak muda yang luar biasa dari Kalimantan Timur”.

Dalam laporan panita penyelenggara yang disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Provinsi Kalimantan Timur, Drs. Ahmad Herwansyah M.Si menerangkan.
“Tujuan dilaksanakan kegiatan Pekan Kreatif Kalimantan Timur 2022 ini adalah sebagai tempat bertemu pelaku Ekonomi Kreatif (Ekraf) dengan para pengunjung baik dari lokal maupun dari luar daerah, sebagai saranan promosi serta peningkatan perputaran ekonomi yang ada di acara ini dan peluang potensi yang kreatif yang kita harapkan bisa tumbuh dalam Pekan Kreatif Kalimantan Timur 2022”.

Setelah  membuka kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Kalimantan Timur, H. Hadi Mulyadi, S.Si., M.Si. di dampingi Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur Drs. Ahmad Herwansyah M.Si beserta tamu VIP mengunjungi stand-stand hasil Produk Kreatif. yang ditampilkan  dari masing – masing stand pelaku Ekonomi  Kreatif

>>>
#pekankreatif
#pekankreatifkaltim2022
#wisatakalimantantimur
#paradiseoftheeast

Leave a Reply

Close Menu