Skip to main content
BERITADOK

Kepala Dinas Pariwisata Kaltim Sri Wahyuni Dilantik Jadi Sekda

By Maret 30, 2022April 3rd, 2024No Comments

Samarinda,(30/3/22) Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor melantik Sri Wayhuni sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) yang baru. Sri Wahyuni adalah Kepala Dinas Pariwisata Kaltim.

Pelantikan Sri Wahyuni sebagai Sekda Kaltim berlangsung di Lamin Pendopa Lamin Etam

“Saya berharap, amanah ini juga dapat menjadi motivasi besar dan energi yang positif bagi saudara untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai Sekda yang bertugas membantu kepala daerah dalam penyusunan kebijakan dan pengoordinasian administratif terhadap pelaksanaan tugas perangkat daerah dan pelayanan administratif” ungkap Isran Noor

Isran Noor mengatakan, pemilihan Sri Wahyuni sebagai Sekda Kaltim telah sesuai prosedur, dengan mengikuti proses seleksi dari jumlah pelamar sebanyak 7 orang dan telah terpilih satu orang pejabat definitif.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Panitia Seleksi Terbuka Sekda Prov.Kaltim yang diketuai oleh Kepala BKN RI dan pada kesempatan ini diwakili oleh saudara Muhammad Sa’bani dan Fathul Halim, yang telah menyelenggarakan seleksi terbuka dengan sukses” ungkap Isran Noor

Selanjutnya Sri Wahyuni mengungkapkan dalam wawancara ini bahwa jabatan Sekda merupakan amanah yang berat.

“Ini amanah yang berat, saya tidak bisa menanggung amanah ini sendirian tapi saya perlu dukungan kerjasama dengan semua pihak baik dalam lingkungan lingkup provinsi Kaltim maupun dari mitra Provinsi Kaltim juga masyarakat Kaltim tentunya” ujar Sri Wahyuni.

Selain itu Sri Wahyuni menambahkan
“Mudah mudahan dengan pencapaian ini memberi dorongan kepada ASN yang wanita bahwa kita memiliki kesempatan yang sama, namun harus memiliki komitmen bahwa kesempatan itu digunakan untuk menunjukan kinerja yang baik, membangun komunikasi dan kolaborasi yang merupakan kata kunci yang ditekankan Gubernur” ungkap Sri Wahyuni.

Close Menu