Skip to main content
BERITA

Table Top Meeting dalam rangka memperkenalkan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur

By Oktober 21, 2024No Comments

Banten-Sabtu, 19 Oktober 2024, Kegiatan Sales Mission Business to Business (B2B) / Table Top Meeting dalam rangka memperkenalkan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur digelar di Hotel Horison Ultima Ratu Serang.

Kepala Dinas Pariwisata Kaltim yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Kaltim, Ibu Yekti Utami, hadir dan memberikan sambutan dan membuka kegiatan Table Top Sales Mission Business to Business (B2B).

Beliau menyampaikan “Dengan disenggarakannya kegiatan Table Top Meeting ini kiranya dapat memfasilitasi antara seller dan buyer untuk berintraksi dan bertransaksi dalam penjualan paket-paket wisata yang siap jual, dan kami berharap point dari kegiatan adalah dapat mentargetkan jumlah kunjungan wisatawan untuk berwisata ke Kalimantan Timur”

Acara ini diikuti oleh 11 seller dari Provinsi Kalimantan Timur dan 37 buyer dari Provinsi Banten. Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin kerjasama yang lebih erat dalam mempromosikan potensi wisata di kedua provinsi serta mendukung perkembangan pariwisata yang lebih dinamis dan berkelanjutan.

Leave a Reply

Close Menu