Skip to main content
BERITA

Tingkatkan Proses Kreasi, Promosi dan Distribusi Produk Ekraf, Dispar Gelar Workshop Apresiasi Produk Ekonomi Kreatif

By Juli 11, 2024Juli 14th, 2024No Comments

Bertempat di Mandapa Room Fugo Hotel Samarinda, 9-10 Juli 2024 yang diikuti 20 pelaku ekonomi kreatif sub sektor kuliner, fashion dan wastra asal kota samarinda .
Narasumber berasal dari Lembaga Keuangan, Praktisi Digital, Praktisi Ekraf dan Instansi yang menjadi unsur pentahelix Ekonomi Kreatif Disperindagkop Prov. Kaltim serta Baristan Kota Samarinda.
Kabid Pengembangan Destinasi Pariwisata mewakili Kepala Dinas menyampaikan dalam pembukaan kegiatan menyampaikan Workshop Apresiasi terhadap produk ekonomi kreatif sangat penting karena produk-produk ini tidak hanya menghasilkan nilai ekonomi tetapi juga mewakili keunikan budaya dan kreativitas suatu bangsa. Apresiasi ini bisa berupa dukungan dalam bentuk pembelian produk, promosi, atau pengakuan terhadap kualitas dan inovasi yang dihasilkan. Dengan memberikan apresiasi yang tepat, kita dapat mendorong pertumbuhan dan pengembangan lebih lanjut dari sektor ekonomi kreatif, serta membangun identitas budaya yang kuat. Tutup “Angit Ding, SP” dalam sambutannya.

Leave a Reply