Skip to main content
Kegiatan Kadispar Prov. Kaltim

Pembukaan Road show EBIFF dan Kemilau Kaltim Fest 2024 di ex Bandara Temindung (Temindung Creative Hub)

Kadispar Prov. Kaltim  melaporkan kegiatan yang berlangsung pada malam hari ini, Sabtu, 6 Juli 2024  Membuka  Road Show EBIFF dan Kemilau Kaltim Fest 2024 di ex Bandara Temindung (Temindung Creative Hub)

1. Tujuan dari Road Show ini adalah untuk mempromosikan kegiatan East Borneo International Folklore Festival (EBIFF) yang akan berlangsung dari tanggal 25 hingga 30 Juli 2024 di tiga lokasi: Stadion Kadrie Oening, Temindung Creative Hub, dan Kantor Gubernur Kalimantan Timur. Yang akan diikuti oleh partisipan dari enam negara, yaitu Amerika Serikat, Bulgaria, Polandia, Korea Selatan, Jepang, dan Mesir. Selain itu, sepuluh daerah nusantara, sepuluh kabupaten/kota se-Kalimantan Timur, serta tujuh belas komunitas dan paguyuban juga akan turut serta.

2. Dalam kegiatan Road Show ini juga diadakan lomba dan pameran pelaku ekonomi kreatif, serta penampilan dari band-band terpopuler di Kalimantan Timur.

3. Kedepan nya tentu Temindung Creative Hub Kaltim akan terus menjadi pusat ruang kreasi bagi masyarakat Kalimantan Timur.

Leave a Reply

Close Menu