Skip to main content
Kegiatan Kadispar Prov. Kaltim

Kadispar Prov. Kaltim bersama perwakilan Kabid Pemasaran Pariwisata dampingi koordinasi Wakil Sekertaris Pribadi Presiden R.I terkait baju Adat Kutai yang akan dipakai oleh Presiden R. Indonesia pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79.

Kamis, 4 Juli 2024.,  Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur, bersama perwakilan Bidang Pemasaran Pariwisata, melakukan pendampingan koordinasi Wasekpri Presiden RI terkait baju adat Kutai yang rencananya akan dipakai oleh Presiden Republik Indonesia pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79.

Kegiatan ini berlangsung di Kedaton Kedaton Keraton Kutai Kartanegara bersama Sultan aji Muhammad Arifin dan Ibu Ratu Sekar Asih

Pertemuan ini dihadiri oleh:

1. Ibu Alexandra Retno Wulan – Wakil Sekretaris Pribadi Presiden RI
2. ⁠Perwakilan Bupati Kukar oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat daerah kabupaten kutai Kartanegara Bpk. H. DAFIP HARYANTO, S.Sos, M.Si
3. ⁠Kolonel Inf Ilham Yunus, S.Sos., M.Si – Perwakilan Pangdam
4. Letkol CZI Damai Adi Setiawan – Dandim 0906 Kukar

Koordinasi ini bertujuan untuk memastikan segala persiapan terkait baju adat Kutai berjalan lancar dan sesuai dengan rencana pada HUT RI ke-79 di Ibu Kota Nusantara (IKN)

Leave a Reply

Close Menu