Skip to main content
BeritaNEWS PARIWISATA KALTIM

Grand Final Duta Wisata Manuntung Balikpapan 2024

By April 28, 2024No Comments

Balikpapan – Pemilihan Putra Putri Duta Wisata Manuntung Balikpapan 2024 sukses di gelar di Gedung Bscc Dome Balilpapan (28/4).

Berdasarkan sambutan Walikota Balikpapan yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W, menyampaikan bahwa

“Duta Wisata Manuntung merupakan bagian dari promosi sektor pariwisata, sejalan dengan itu saya berpesan agar Putra Putri Duta Wisata Manuntung memiliki integritas kecerdasan, jiwa sosial, bakal dan juga intuisi yang tajam” ungkap nya.

Tidak hanya dihadiri oleh para peserta dan penonton, turut hadir Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur, Ririn Sari Dewi,S.IP,.M.Si sebagai salah satu juri Putra Putri Duta Wisata Manuntung Kota Balikpapan

Beliau mengharapkan bahwa “Semoga dengan diadakan nya Ajang Duta Wisata ini kita bisa mendapatkan Putra Putri terbaik Balikpapan yang bisa menjadi Duta pariwisata yang multi talenta membawa branding Pariwisata dan Ekraf utama nya Balikpapan yang merupakan satu kota penyangga utama Ibu Kota Nusantara (IKN) yang berkontribusi terhadap salah satu indikator pembangunan promosi pariwisata dan ekonomi kreatif Provinsi Kaltim”

Selamat kepada :
M. Nizam dan Arum Janitra sebagai Duta Wisata Manuntung Balikpapan 2024 dan,
Selamat kepada :
Callista Misyantono sebagai Putri Pariwisata Kota Balikpapan 2024

BR

Leave a Reply

Close Menu