Skip to main content
BERITADOK

Malam Ramah Tamah Rapat Kerja Destinasi dan Industri Pariwisata se-Kalimantan Timur 2024

By Februari 19, 2024No Comments

Minggu, 18 Februari 2024. Bertempat di Alun-Alun Pemkab Penajam Paser Utara diadakan Malam Ramah Tamah Rapat Kerja Bidang Destinasi dan Industri Pariwisata se-Kalimantan Timur.

Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan hymne PPU diawal pembuka. Acara dibuka dengan penampilan solois Berliyingga Tungga Dewi dan Muhammad Ramadan Abdullah, dilanjutkan dengan welcome dinner. Dihadiri oleh Pj.Gubernur Dr. Drs. Akmal Malik, M.Si, Pj.Bupati Drs. Makmur Marbun, M.Si, Dinas Pariwisata dari 10 Kab/Kota, Sekda PPU & Kadis BudPar PPU.
Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada 10 Kab/Kota dan Foto Bersama.

Sambutan diisi oleh Plt. Kadispar Kaltim Ririn Sari Dewi, S.IP, M. Si, Pj. Bupati dan Pj.Gubernur
Dengan Pj.Gubernur Dr. Drs. Akmal Malik, M.Si acara Rapat Kerja Bidang Destinasi dan Industri Pariwisata se-Kalimantan Timur resmi dibuka.
Sambutan dari Pj.Gubernur salah satunya adalah “Mengharapkan agar dari DisbudPar PPU bisa lebih mengembangkan simbol khas Penajam Paser Utara yaitu “Rusa” kedepannya agar Penajam Paser Utara lebih bisa memerhatikan objek utama khas dari Penajam Paser Utara, agar bisa memertahankan ciri khas daerah tersebut”

Acara dilanjutkan dengan Tarian Daerah dari Sanggar Seni BBT, Fashion Show Duta Wisata dari Adwindo PPU, Hiburan Band, Ronggeng Bersama dari Tim Disbudpar, dan ditutup dengan penampilan Band

Leave a Reply

Close Menu