Skip to main content
BERITADOKNEWS PARIWISATA KALTIM

Workshop Hospitality 2023

By Februari 27, 2023April 1st, 2024No Comments

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur, Drs. Ahmad Herwansyah, M.Si membuka Workshop Hospitality yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pimpinan Daerah Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Kalimantan Timur di Ulin Arya, Senin (27/2).

Dalam Sambutan Dian Rosita selaku ketua DPD Kaltim menyampaikan “Acara ini kami lakukan sebagai upaya, untuk mewujudkan cita-cita kuat dan besar bersama, Destinasi Wisata Kalimantan Timur yang  berkembang pesat ini  harus diikuti kualitas dari sumber daya manusia (SDM) di destinasi itu sendiri”. demikian ungkap nya

Selanjutnya sambutan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur, Drs. Ahmad Herwansyah, M.Si meng apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini. kepada DPD PUTRI Kalimantan Timur yang telah melaksanakan kegiatan Workshop Hospitality ini dan pelaku DTW Kalimantan Timur, untuk itu perlu adanya kerjasama guna membangun wisata yang berkualitas serta mampu menarik wisatawan untuk berkunjung ke Destinasi Wisata yang bapak ibu miliki, harapan saya selanjutnya peserta yang hadir ini bisa mengikuti kegiatan ini sampai selesai dan saya berharap kelanjutan kegiatan ini para peserta bisa diberikan pelatihan sertifikasi”, ujar Herwansyah. selanjutnya “Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kegiatan Workshop Hospitality saya nyatakan dibuka”.

Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan Workshop Hospitality dari :
– Mahakam Lampion Garden
– Taman Salma Shofa
– Kebun Ndesa
– Naureen Mini Garden
– Rumah Ulin Arya
– Pemandian Serayu Lestari
– Jukut Etam
– Negeri Jahetan Layar
– Panritalopi
– Kembang Jaong
– Taman Gubang
– Kayyisa Waterpark

Leave a Reply

Close Menu