Skip to main content
BERITADOKNEWS PARIWISATA KALTIM

Desa Babulu Laut Gelar Festival Seafood 2023

By Februari 15, 2023April 1st, 2024No Comments

Pemerintah Desa Babulu Laut, Kab. Penajam Paser Utara menyelenggarakan pembukaan seafood festival yang ke 3 berlokasi di Lapangan Desa Babulu Laut, Kecamatan Babulu, Pada Rabu (15/2/2023).

Kegiatan tersebut dimulai pada tanggal 15-18 Februari 2023 dengan mengusung tema “Back to the Past” dan menjadi agenda rutin yang diadakan oleh Pemdes Babulu Laut untuk menyiarkan pariwisata desa Babulu Laut.

Kepala Dinas Pariwisata Kab. PPU, Hj. Andi Israwati Latief mengapresiasi terlaksananya seafood festival untuk mendongkrak kunjungan wisata khususnya ke desa wisata Babulu Laut.

“Saya berharap bahwa seafood festival ini dapat dilakukan secara berkelanjutan karena kegiatan ini sudah terdata dalam Calender of Event (CoE) Kalimantan Timur.” Ungkapnya.

Mewakili Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur, Hj. Dahlia S.Pi., M.Si didalam sambutannya menyebutkan meredanya badai COVID-19 dan terselenggaranya event ini dapat ditandai sebagai titik kebangkitan festival atau event pariwisata lainnya.

“Meredanya pandemi COVID-19 menjadi titik balik kembali diadakannya event-event pariwisata termasuk seafood festival ini.” Ujar Dahlia.
(AY/AY/GM)

 

Leave a Reply

Close Menu