Skip to main content
BERITADOKNEWS PARIWISATA KALTIM

Pembukaan Rapat Kerja Bidang Pengembangan SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif se Kalimantan Timur Tahun 2023

By Februari 13, 2023April 1st, 2024No Comments

Senin  13/2/2023,  Semarak Kembang Api mewarnai  meriahnya Pembukaan Rapat Kerja Bidang Pengembangan SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  ditahun 2023 .  Pembukaan Rapat Kerja Bidang Pengembangan SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif se Kalimantan Timur Tahun 2023 dihadiri Bupati Penajam Paser Utara H.Hamdam,  acara ini  dilaksanakan bertempat di Pantai Nipah-Nipah Penajam.                                                                                                       Dalam sambutannya Bupati mengapresiasi, dan  partisipasi Dinas Pariwisata Kab/Kota se Kalimantan Timur pada Rapat Kerja guna mensinergikan dalam perkembangan Parekraf di Kaltim. Kedatangan rombongan dalam Rapat Kerja ini juga dapat menjadi pendorong untuk menggairahkan sektor pariwisata di Penajam Paser Utara  dipasca pandemi ini.
“Selamat  Rapat Kerja Bidang Pengembangan SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif guna menghasilkan program-program yang memajukan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berkelanjutan di Kalimantan Timur” tutur, Bupati Penajam Paser Utara, H.Hamdan

Tidak ketinggalan Kadispar Prov. Kaltim  Drs. Ahmad Herwansyah, M.Si.  juga  menyampaikan  “Agenda Rapat Kerja  bertujuan untuk meningkatkan SDM Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  yang  berkualitas dan berdaya saing guna dalam mendukung  Kalimantan Timur yang akan menjadi Ibukota Nusantara (IKN) pada tahun 2024, yang  telah dituangkan dalam  Keputusan Presiden/  Keppres “ ungkapnya  dan Kadispar  Prov.  Kaltim mengharapkan Dinas Pariwisata Kab/Kota se Kaltim mampu berkolaborasi dan bersinergi memberikan program dan peningkatan SDM khususnya di bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk para dalam  menunjang para pelaku- Ekonomi Kreatif.

Leave a Reply

Close Menu