Skip to main content
Berita

Silaturahmi Keluarga Jawa Kalimantan (SiJAKA) Milad ke – 1

By November 8, 2022No Comments

Ahmad Herwansyah selaku Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur meremeskian kegiatan Silaturahmi Keluarga Jawa Kalimantan (SiJAKA) Milad ke – 1 dan Expo UMKM Ekonomi Kreatif yang berlokasi di halaman parkir Stadion Gor Kadrie Oening Sempaja Samarinda.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur, Dinas Pariwisata Kota Samarinda, Ketua Umum Silaturahmi Keluarga Jawa Kalimantan, Sekretaris Jenderal Silaturahmi Keluarga Jawa Kalimantan (SiJAKA) dan Seluruh Dewan Pengurus Pusat SiJAKA.

“Akhirnya SiJAKA bermanfaat untuk Kalimantan, semoga teman-teman semua bisa melaksanakan kegiatan tersebut agar sesuai dengan harapan kita. dan dalam juga Saefuddin Zuhri< SE, MM Semoga Semoga SiJAKA dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan Pemerintah Kota Samarinda bisa saling bersinergi.

“Dengan gebyar budaya ekonomi kreatif, kegiatan tersebut tidak dapat menambah penghasilan bagi masyarakat ekonomi kreatif mandiri ekonomi kreatif yang kita buat pada hari ini. Kita harus saling berkerjasama. kata Kadispar bapak  Ahmad Herwansyah bertoleransi pada bumi Kalimantan. Harapan kami gebyar budaya semoga menjadi acara tahunan agar tetap menjaga silaturahim warga suku Jawa warga yang ada di Kalimantan Timur .

Fins

Leave a Reply

Close Menu