Skip to main content
News

Kaltim Berhasil Membawa Pulang Mahkota Kemenangan

By Juni 17, 2022No Comments

Pada tanggal 5, Juni 2022 Anak Daerah kembali membuktikan potensi Kal-Tim pada ajang Nasional, progress yang luar biasa untuk para generasi muda dalam berkompetisi di ajang Nasional baik dalam kategori cilik, remaja ataupun desawa. Penilaian tentunya di Nilai dari segala aspek oleh para juri yang ahli dalam bidangnya.

Salsabella Agis Suhana, remaja kelahiran tahun 2004 ini adalah seorang mahasiswi Kedokteran. Memiliki ketertarikan khusus dalam pelestarian Budaya di Indonesia, dimulai dari visi dan misinya yaitu : Mengenalkan, mempromosikan, dan mengembangkan Budaya yang ada di Indonesia serta Mengekspresikan Budaya melalui perkembangan teknologi, Menggali kebudayaan di setiap daerah yang belum ter-explore, dan Mempertahankan nilai Budaya dan juga mendukung ekonomi kreatif yang juga adalah bagian dari pariwisata serta kebudayaan yang harus terus di lestarikan karna Budaya adalah identitas suatu bangsa.

Selamat Kepada @lalasalsabella_ untuk gelar Puteri Heritage Indonesia 2022 semoga bisa mengemban tugas dengan baik serta menjaga komitmennya untuk melestarikan Kebudayaan serta kepariwisataan yang ada di Kalimantan Timur.