Skip to main content
BERITADOK

Melihat Kembali Foto Bahari Kota Samarinda

By Mei 29, 2022April 2nd, 2024No Comments

Midtown hotel mengadakan acara yang bertemakan Nostalgia Samarinda Bahari, pada tanggal 27-29 Mei 2022, acara di buka langsung oleh Yadi Hadisuwarno selaku PLT GM Midtown Hotel Samarinda.

Zulkifli selaku ketua acara ini mengatakan tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah, “Untuk mengingat kembali history kehidupan kota Samarinda tempo dulu, yang ditampilkan melalui foto atau gambar yang dapat dilihat secara langsung oleh tamu midtown hotel samarinda”.

“Kegiatan seperti ini sebelumnya pernah diadakan ditahun 2019, namun dengan tema yang berbeda yaitu “Your Local Discovery” yang menampilkan hasil fotografi tentang kearifan lokal dan keseharian masyarakat pesisir kota samarinda yang bekerjasama dengan Desain Produk Polnes”. Sambung Zulkifli

Sementara itu Kabid Pemasaran Pariwisata Dispar Kaltim , Restiawan Baihaqi, S.T yang menghadiri acara tersebut mengatakan “Dinas Pariwisata Provinsi Kaltim menyambut baik kegiatan ini karena menjadi salah satu sumber informasi bagi masyarakat tentang sejarah wajah kota samarinda dahulu, dikarenakan kegiatan ini dilaksanakan di hotel sehingga menjadi daya tarik secara tidak langsung kepada pengunjung, utamanya para tamu hotel akan tempat apa saja yang dapat dikunjungi termasuk destinasi wisata yang berada didalam ataupun sekitar kota Samarinda”.

Selain menampilkan foto-foto kota samarinda tempo dulu, Midtown Hotel Samarinda juga bekerjasama dengan Hunge Indonesia. Anton Hediyanto selaku Koordinator Marketing mengatakan, “Hunge Indonesia hadir dalam acara Nostalgia Samarinda Bahari untuk branding perdana sebelum launching di bulan juni nanti, selain bisa melihat beragam produk fashion local handmade kami, tamu Midtown Hotel Samarinda juga bisa membeli produk Hunge Indonesia sebagai cendramata dari Kalimantan Timur”.

Kegiatan Nostalgia Samarinda Bahari ini bekerjsama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur dan Badan Arsip Daerah Kaltim

Close Menu