Skip to main content
Berita Terkini

Forum Rancangan RKPD Prov. Kaltim Tahun 2023

By April 5, 2022No Comments

Balikpapan, 5 April 2022
BAPPEDA dalam rangka penajaman program/Kegiatan/sub kegiatan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2023 mengundang OPD-OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi.
Kegiatan yang dipimpin oleh HJ. Hidayanti Dharma Kepala Bidang Ekonomi didampingi Bapak Danny Kepala Seksi Ekonomi Bappeda Prov. Kaltim, dilaksanakan di Berau Room SWISSBELL HOTEL Balikpapan.

Rombongan Dinas Pariwisata yang mendapat jadwal pada hari selasa tanggal 5 April 2022 Pukul 11.00 Desk Ekonomi, rombongan yang berjumlah 7 orang dipimpin oleh Bapak H.M. Irvan Rivai selaku sekretaris Dinas Pariwisata Provinsi Kaltim bersama Bapak Restiawan Baihaqi selaku Kabid Pengembangan Pemasaran Pariwisata, Bapak Endang Effendi selaku Kabid Pengembangan Ekonomi Kreatif, Bapak Suprayitno selaku kasubbag Perencanaan Program, beserta staf pendukung kegiatan. Sedangkan Kabid Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata serta Kabid Pengembangan SDM Pariwisata dan Ekraf mengikuti kegiatan melalui daring.

Tujuan dan sasaran kegiatan tersebut adalah untuk melihat gambaran keterkaitan dalam upaya pencapaian sasaran pembangunan dalam RPJMD 2023, isu strategis yang ditangani OPD tahun 2023 dan masih banyak lagi pembahasan seputar rencana kerja serta saran dan masukan terhadap rencana kerja 2023

Sampai dengan up dating di website kegiatan masih berlangsung.