Skip to main content
Berita Terkini

Pengunjung di Explore Borneo Fair 2022 ramai berfoto di stan Dispar Prov Kaltim

By March 29, 2022No Comments

Samarinda (27/3/22) Keikutsertaan Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur di Explore Borneo Fair 2022 di Bigmall Samarinda, bertemakan IKN adalah Nusantara dan Ekonomi Kreatif kuat untuk Kaltim yang Berdaulat, membuat banyak pengujung antusias berfoto di stan DISPAR Prov.Kaltim.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Difa salah satu staff yang ada di stan Dispar Prov.Kaltim. “Alhamdulillah banyak pengunjung dari daerah samarinda maupun luar daerah yang datang ke Explore Borneo Fair 2022 dan mampir di stan kami untuk berfoto, mereka senang dan bangga ketika melihat background stan yang bertema kan TITIK NOL IKN adalah Nusantara dan ragam Ekonomi Kreatif Kaltim” ungkap Difa.

Sejak awal pembukaan pameran yang berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 23-27 maret 2022 nyatanya terdapat beragam harapan dari pengunjung mengenai IKN (Ibu Kota Negara) yang ada di Kaltim. Salah satunya pengunjung dari Samarinda, Silviana selaku pengajar di Ilmu komunikasi Unmul Samarinda “Semoga kita semua tetap menjadi warga Kaltim yang solid tidak terpecah belah tetap bahagia dilokasi kita, walaupun kita akan kedatangan teman baru, keluarga baru, masyarakat baru tetapi jangan jadikan alasan untuk kita bergesekan secara sosial, kita adalah Nusantara tetap bersatu seperti slogan Bhineka Tunggal Ik, ungkap Silviana.

Selain itu harapan pengunjung lainnya yaitu Lisia dari Balikpapan
“Dengan adanya IKN di Kaltim semoga bisa memperbaiki ekonomi kita di Kalimantan Timur”.