Skip to main content
Berita

Dispar Gelar Forum Perangkat Daerah, Abu Helmy Beri Apresiasi

By Februari 23, 2022No Comments

Samarinda, Bertempat di Hotel Mercure Rabu, 23 Februari 2022 Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur telah mengadakan Forum Perangkat Daerah Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2022 Urusan Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif.

Kegiatan ini merupakan Forum Perangkat Daerah pertama yang dilakukan OPD dibawah lingkup Ekonomi Bappeda. Forum dibuka secara langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur yang diwakili oleh Abu Helmy SE, M.Si selaku Asisten II Prov Kaltim. Dalam sambutannya disampaikan Apresiasi atas terlaksanakanya kegiatan Forum Perangkat Daerah Urusan Pariwisata dan Ekraf.

Dengan digelarnya kegiatan ini, pembangunan Pariwisata di Kalimantan Timur agar lebih berkembang pesat supaya laju pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat. Pada Proses pelaksanaan forum ini terbagi menjadi empat sesi dimana setiap narasumber diberi kesempatan untuk menyampaikan potensi dan kontribusi dari setiap bidang dan juga dari semua aspek yg terkait di dalamnya supaya bisa menjadi satu integrasi, satu kesatuan yang utuh dan berkomitmen untuk sama-sama membangun pariwisata Kalimantan Timur.

Turut hadir dalam acara Ketua Komisi II DPRD Prov. Kaltim, Sekretaris Komisi IV DPRD Prov. Kaltim, Bidang Ekonomi Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUP3) Kaltim, Bappeda Prov. Kaltim, Dinas PUPR Prov. Kaltim, Kepala Dinas Perhubungan Prov. Kaltim, Dinas Lingkungan Hidup Prov. Kaltim, Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Kaltim, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Prov. Kaltim, Kepala Dinas Pangan Tanaman Pangan dan Hortikultura Prov.Kaltim

Close Menu