Skip to main content
News

Rapat Perancangan Pergub Kaltim Tentang Program Beasiswa Bekal Kreatif

By Februari 2, 2022No Comments

Samarinda, 2 Februari 2022 || Bertempat di Ruang Rapat Sapta Pesona Lantai 2 Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur, Rapat di pimpin langsung oleh Dra. Sri Wahyuni, MPP selaku Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur.

Dalam pembahasan nya Sri Wahyuni berharap bahwa rancangan pergub Bekal Kreatif ini bisa terealisasikan untuk menjadi transformasi Ekraf karena beasiswa ini adalah salah satu upaya transformasi untuk para pelaku Ekraf dan juga mengharapkan Bekal Kreatif ini bisa untuk para mahasiswa dan pekerja. Selain itu, dalam penyampaian oleh Dr. Erwiantono selaku Wakil Ketua Komite Ekraf menyampaikan tentang rancangan panduan Program Beasiswa Bekal Kreatif agar konsisten sehingga pergub ini bisa di realisasikan dengan skema yang baik.

Pada seleksi kali ini juga berbeda, target prioritas beasiswa bekal kreatif ini adalah para pelaku ekonomi kreatif atau para pekerja, yang bekerja di bidang ekonomi kreatif, beasiswa ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi para pelaku Ekraf. Sri Wahyuni berharap dengan digelarnya rapat kali ini, rancangan pergub bekal kreatif ini nantinya dapat rampung sebelum Bulan Maret 2022.
Rapat ini hadiri oleh Dr. Erwiantono selaku Wakil Ketua Komite Ekraf, Restiawan Baihaqi, ST selaku sekertaris Komite Ekraf, Anggota Komite Ekraf, I Wayan Lanang Nala, SST.Par., M.Par. dan Muhammad Fauzan Noor,SE.Par.,M.Par.MMHTRL selaku perwakilan Bidang Riset, Standarisasi dan Sertifikasi Usaha Ekraf, Heru Susilo, PhD selaku perwakilan Bidang Pemberdayaan Pelaku Ekraf, Akbar Haka selaku perwakilan Bidang Kerjasama dan Hubungan Kelembagaan Ekraf, dan Saprudin, SE selaku Staf Sekretariat Komite Ekraf

Nah untuk #Sahabatpariwisatakaltim kita tunggu kabar baiknya bekal kreatif ini, kita semua berharap pemberdayaan ini bisa membantu menyeslesaikan permasalahan terkait ekonomi kreatif.

Jangan lupa follow akun media sosial Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur
Instagram @dinaspariwisatakaltim
Facebook @dinaspariwisata
YouTube @paradiseoftheeast

By. BR