Skip to main content
Berita Terkini

Dispar Kaltim Persiapkan Rapat Kerja di Daya Tarik Wisata

By January 27, 2022No Comments

Balikpapan, Selasa (25/1), Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan dipimpin Kepala Dinas Dra. Sri Wahyuni, MPP. beserta jajaran melakukan kunjungan di Kampung Kangkung Sumber Rejo (Kang Bejo) Balikpapan Tengah Kota Balikpapan dalam rangka persiapan Rapat Kerja Pengembangan SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tahun 2022.
Dra. Sri Wahyuni, MPP. menyampaikan rapat kerja yang digelar ditahun ini akan dilaksanakan di destinasi wisata Kabupaten/Kota Provinsi Kalimantan Timur. Sesuai Jadwal Rapat Kerja Bidang Pengembangan SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang akan diikuti Dinas Pariwisata 10 Kabupaten/Kota se Kalimantan Timur, Oleh sebab itu kami meninjau terkait sarana dan prasarana yang dapat digunakan untuk menunjang pelaksanaan kegiatan tersebut .
Rapat Kerja yang dilaksanakan di destinasi wisata merupakan salah satu upaya dukungan Pemerintah Provinsi Kaltim melalui Dinas Pariwisata Prov.Kaltim dari pengembangan destinasi wisata di Provinsi Kalimantan Timur. Selain ke Kang Bejo, Dinas Pariwisata juga melakukan kunjungan ke kantor pengelola Kawasan Kebun Raya Balikpapan dalam rangka observasi lapangan dan koordinasi terkait Penyelenggaraan Rapat Kerja Bidang Pengembangan SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Harapan dari pelaksanaan Rapat kerja yang di destinasi wisata ini juga akan berdampak pada kunjungan wisata dan multi effect pada ekonomi di sekitar destinasi wisata, tutup “Dra. Sri Wahyuni, MPP.”