Skip to main content
Berita

Audiensi UPTH KPHL Balikpapan untuk Pengembangan Destinasi Tujuan Wisata

By Januari 18, 2022No Comments

Samarinda, Selasa (18/1) Bertempat di Ruang Sapta Pesona Lantai 2 Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur, Dra. Sri Wahyuni, MPP selaku Kepala Dinas menerima secara langsung UPTH KPHL Balikpapan di bawah Pimpinan Bapak Ir. Zulfikar, M. Si.

“Walaupun ini merupakan kunjungan pertama ke Dispar namun secara intensif UPTH KPHL telah menjalin komunikasi dengan baik terkait kepariwisataan maupun agenda pada hari ini, Ujar Sri Wahyuni.

“Potensi dan Pengembangan Daerah Tujuan Wisata yang ada di KPHL dengan luas 16.244,95 Ha yang meliputi : Hutan Lindung Sungai Wain (11.245,95 Ha) dan Hutan Lindung Sungai Manggar (4.999 Ha) Adapun Poten DTW yang akan kami upayakan untuk menjadi ikon adalah Bamboe Wanadesa, Hutan Meranti dan Venues Dayung Balikpapan”, Ir. Zulfikar, M.Si.

Zulfikar mengatakan bahwa dengan diberikannya kesempatan kepada kami untuk persentasi pada pertemuan kali ini, kami berharap UPTH KPHL dapat menghasilkan jawaban atas kendala kendala yang kami hadapi selama proses dan pengembangan DTW Yanga ada di KPHL Balikpapan.

Close Menu