Skip to main content
Berita Terkini

MENJADI MODERATOR PEMBEKALAN KEPEMIMPINAN, SRI WAHYUNI : BERHARAP DAPAT MEMBERIKAN KONTRIBUSI YANG POSITIF

Samarinda, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Cq Pusat Pengembangan Kompetensi Pemerintahan Dalam Negeri menyelenggarakan Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri bagi Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota Hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020. Acara Pembekalan Kepemimpinan tersebut diselenggarakan secara tatap maya/virtual mulai tanggal 24 – 26 Agustus dan diikuti oleh 102 Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota petahana hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 lalu.

Pada tatap maya ke-3 yang berlangsung pada hari kamis (26/8), Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur Dra. Sri Wahyuni, MPP berkesempatan menjadi moderator pada materi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang disampaikan secara langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Selaku Pejabat Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur Dra. Sri Wahyuni, MPP menyampaikan terimakasih karena telah ditunjuk sebagai moderator pada kegiatan tersebut.

“Terima Kasih saya ucapkan kepada Kemendagri melalui BPSDM Cq Pusat Pengembangan Kompetensi Pemerintahan Dalam Negeri karena telah memberikan kesempatan untuk menjadi mediator pada kegiatan ini, saya berharap dapat memberikan kontribusi yang positif terkait kemajuan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta berharap turut membangun sinergitas hubungan antara Pemerintah Pusat dengan Pemerintah Daerah terutama Kalimantan Timur”, Ujar Sri.