Skip to main content
Berita

BBTF WUJUD DARI KOMITMEN PEMPROF KALTIM DALAM MEMBANGKITKAN PAREKRAF

Nusa Dua – Bali, Keterlibatan Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur dalam ajang Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) ke-7 merupakan wujud dari komitmen Pemerintah Provinsi Kaltim dalam membangkitkan Sektor pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur Dra. Sri Wahyuni, MPP dalam wawancara sesaat berakhirnya kegiatan opening ceremony BBTF, Kamis (10/6) yang mengangkat tema ‘Exploring Sustainable & Wellness Tourism’ atau ‘Menjelajahi Pariwisata Berkelanjutan & Kebugaran’ mencerminkan keterlibatan industri pariwisata Indonesia sebagai seller.

“Kehadiran Kaltim disini, ingin menginformasikan bahwa Kaltim menjadi “Beyond” dari Bali sehingga tidak hanya Nusa Tenggara Barat dan Toraja yg dapat dikenal, mengingat letak geografis Kaltim sangat dekat dengan Bali yang berarti Kaltim harus hadir di Bali”, tukas Sri Wahyuni.

Mantan Kepala Dispar Pariwisata Kutai Kartanegara ini menambahkan bahwa selain mengikuti kegiatan BBTF komitmen kami hadir di Bali yaitu pada akhir tahun 2020 kami telah mengaktifasi Pusat Informasi Kaltim atau Tourist Information Center yang berada di Jl. Raya Legian No.8, Legian, Kuta, Kabupaten Badung dan rencananya pada November Tahun ini akan menggelar Grand Opening dan jika memungukin kami akan membawa serta tim kesenian untuk tampil.

Close Menu