Skip to main content
Berita Terkini

AUDIENSI FINALIS PUTERI MUSLIMAH NUSANTARA 2021

Samarinda, Dalam rangka ajang pemilihan Puteri Muslimah Nusantara (PMN) Tahun 2021 yang akan diselenggarakan pada 26 Juni 2021 di Kota Samarinda bertempat Big Mall Samarinda. Salah satu Finalis Puteri Muslimah Nusantara, Senin (21/6) pagi menyambangi Kantor Dispar Prov. Kaltim.

Kedatangan Shifa Hajati selaku Finalis PMN Tahun 2021 asal Kota Samarinda yang didampingi oleh Amalia Anshar dan Rustam selaku manager disambut langsung oleh Kabid pengembangan Pemasaran Pariwisata mewakili Kadispar Prov. Kaltim.

“Dispar Prov. Kaltim sangat mengapresiasi kegiatan pemilihan ini, diharapkan dengan mengikuti kegiatan ini Shifa dan para peserta lainnya dapat bersaing secara positif serta dapat mempromosikan kepariwisataan yang ada di Kaltim ”, Ujar Baihaqi.

Restiawan Baihaqi juga menambahkan bahwa Dispar Prov. Kaltim siap mendukung penuh para finalis perwakilan Kaltim & menghimbau kepada masyarakat Kaltim untuk Vote para finalis favorit melalui akun Instagram puterimuslimahnusantara.

Sementara itu, Amalia Anshar menjelaskan kunjungan audiensi ini agar Shifa Hajati mendapat dukungan dari Dispar Prov. Kaltim selain itu juga untuk mengetahui lebih dalam tentang pariwisata yang ada di Kaltim terutama Kota Samarinda.

“kedatangan kami ke Dispar Prov. Kaltim merupakan upaya untuk mendapat dukungan dari para pihak terkait keikutsertaan Shifa dalam ajang Pemilihan ini, selain itu juga untuk menggali lebih dalam pengetahuan Shifa dalam mengetahui Pariwisata yang ada di Kaltim”, ungkap Lia.

Amalia Anshar menambahkan bahwa selain Shifa Hajati, terdapat empat Finalis yang mewakili Kaltim dalam ajang PMN 2021.

Melalui sambungan telepon Ns. Fahrizal Syam, S. Kep selaku EO Ichal management mengatakan Pemilihan PMN merupakan ajang pemilihan Beauty Pageant berbasis Muslimah. Pemilihan ini merupakan ajang mencari bakat para remaja muslimah yang berakhlak, berbakat cantik, berwawasan luas dan memiliki kepribadian yang baik.

Menutup pembicaraan ichal menambahkan bahwa kegiatan kali ini akan diikuti oleh 22 Finalis dari 12 Provinsi yaitu Kaltim, Sumut, Sumbar, Babel, Kalteng, Kalsel, Kalbar, Kaltara, Sultra, Sulteng, Sulbar, dan Sulsel.

Leave a Reply