Penyerahan Hasil Uji Kompetensi Pramuwisata Oleh Kantor Lembaga Sertifikasi Profesi Pariwisata Jana Dharma Indonesia

Penyerahan Hasil Uji Kompetensi Pramuwisata Oleh Kantor Lembaga Sertifikasi Profesi Pariwisata Jana Dharma Indonesia

Yogyakarta, Bertempat di Kantor Lembaga Sertifikasi Profesi Pariwisata (LSPP) Jana Dharma Indonesia Jl. Srigunting no. 12 Yogyakarta, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Kalimantan Timur yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengendalian UJP Bapak Asrani Rasidi didampingi oleh Kepala Seksi Usaha Jasa Pariwisata Bapak Suriansyah menerima secara simbolis Hasil Uji Kompetensi Pramuwisata yang telah dilaksanakan pada bulan September lalu yang diserahkan secara langsung oleh Bapak Akbar Waskito selaku Manager Program Dan Pengembangan Bisnis Corporate LSPP Jana Dharma Indonesia – Jogjakarta.

“Kedatangan TIM Dispar Provinsi Kaltim ke Kantor LSPP Jana Dharma Indonesia- Yogyakarta merupakan tindak lanjut dari Kegiatan Uji Sertifikasi Kompetensi Pramuwisata yang telah dilaksanakan di Samarinda pada Bulan September lalu”, Ujar Asrani selaku Kepala Bidang PUJP Dispar Provinsi Kaltim.

Pada kesempatan itu tak lupa juga Asrani menyampaikan salam hormat dari Kepala Dispar Provinsi Kaltim Dra. Sri Wahyuni untuk seluruh Tim LSPP Jana Dharma Indonesia.

“Seyogyanya Dra. Sri Wahyuni turut serta dalam Koordinasi kali ini, namun ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan tepat pada saat keberangkatan sehingga Kepala Dinas tidak dapat meninggalkan dan Beliau menyampaikan Salam Hormat kepada seluruh Tim LSPP Jana Dharma Indonesia”, Tambah Asrani Pria bertubuh mungil tersebut.

LSPP Sesaaat sebelum acara penyerahan Tim Dispar Provinsi Kaltim melakukan Zoom meeting dengan Direktur pada LSPP Jana Dharma Indonesia Bapak Hairul Gazali. Mengingat beliaulah yang akan menerima kedatangan tim dari Dispar namun dikarenakan pertemuan dengan Pihak Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI sehingga hasil tersebut disampaikan secara virtual dan tak lupa menyampaikan beberapa program yang ada pada LSPP Jana Dharma Indonesia maupun Lembaga Sertifikasi Usaha (LSU).

“Kami memeliki beberapa program yang ada pada LSPP Jana Dharma Indonesia maupun Lembaga Sertifikasi Usaha (LSU), kedepannya jika program yang ada pada kami sejalan dengan kegiatan yang ada pada Dispar Provinsi Kaltim mungkin dapat dilakukan kerjasama”, ujar Hairul Gazali.

 

Komentar