Pembukaan Pelatihan Pembuatan Dan Pengemasan Kuliner Khas Daerah Kaltim

Pembukaan Pelatihan Pembuatan Dan Pengemasan Kuliner Khas Daerah Kaltim

Pembukaan Pelatihan Pembuatan Pengemasan Kuliner Khas Daerah Tahun 2020 yang diadakan di Mahakam Lampion Garden pada tanggal 22 September 2020.

Acara dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Kaltim, Sekretaris Dinas Pariwisata Kaltim, Kepala Bidang Pengembangan Karya Seni Budaya Dispar Kaltim, Kepala Bidang Pengembangan Usaha Jasa Pariwisata Dispar Kaltim, Ketua PPJI (Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia) Kaltim, dan narasumber dari Roti Gembong Panglima.

Acara dibuka dengan persembahan musik tradisional oleh perwakilan Fakultas Seni Budaya Unmul, lalu dibuka dengan sambutan Kepala Bidang Pengembangan Karya Seni Budaya Dispar Kaltim, Lukman, S.Pd., kemudian dilanjutkan dengan berdoa dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Lalu, pembukaan dimulai dengan sambutan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kaltim, Sri Wahyuni, dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa untuk para pemilik UMKM, sudah saatnya sekarang bukan untuk berkompetisi lagi, tapi berkolaborasi, dan acara ini dibuka sebagai wadah untuk berkolaborasi.

Komentar