Kunjungan Lokasi Untuk VISIT KALTIM FEST 2020

Kunjungan Lokasi Untuk VISIT KALTIM FEST 2020

Terkenal dengan ikon Rusa Sambarnya, Kabupaten ini seketika naik daun kala Presiden Jokowi memperkenalkan untuk pertama kalinya pada 26 Agustus 2019 Kabupaten Penajam Paser Utara sebagai Ibu Kota Negara.

Sejalan dengan hal tersebut Dinas Pariwisata Provinsi Kalitim berencana melaksanakan kegiatan Visit Kaltim Fest yang dirangkai dengan Peringatan Hari Pariwisata Dunia.

Rabu (18/9) melalui Bidang Pengembangan Karya Seni Budaya (PKSB) menyambangi lokasi Objek Wisata Sungai Tunan dan Penangkaran Rusa yang akan digunakan sebagai lokasi penyelenggaraan Visit Kaltim Fest

"Rencananya Visit Kaltim Fest akan dilaksanakan di Kabupaten Penajam Paser Utara yang dirangkai dengan berbagai kegiatan seperti Music on The River , Lives Virtual Event (Penampilan Kesenian Tari, Zoom Meeting dengan mengundang para narasumber yg kompeten di bidangnya)", Terang Sri Wahyuni selaku Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kaltim.

Dalam kunjungan lokasi tersebut turut serta Perwakilan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Penajam Paser Utara, TIM IT dan Event Organizer.

 

Komentar